Wednesday, October 10, 2012

Alat Pengusir Tikus Elektrik Murah - Usir Tikus dari Rumah

Pengusir tikus elektronik bisa untuk mengusir serangga juga. Pengusir tikus ultrasonic dengan jarak efektif 50 – 80 meter persegi.


MASALAH SERANGGA YANG MENGANGGU(NYAMUK,LALAT,KECOA,DLL) SERTA TIKUS,KINI TERATASI,DENGAN PRODUCT ULTRASONIC PEST REPELLER,SEKARANG KITA TIDAK PERLU TAKUT !!

Apabila kita punya punya masalah dengan serangga yang menganggu (kecoa,nyamuk,lalat dll) dan tikus maka jangan kuatir dengan mengunakan alat ini niscaya semuanya akan tuntas,karena alat ini tidak mengeluarkan bau spt kalau kita mengunakan obat nyamuk dan sejenisnya,dan juga tidak mengeluarkan bunyi,alat ini sangat irit listrik ,suhu tidak boleh melebihi 40 derajat Celcius,dan jangan membersihkan dengan cairan kimia atau cairan sejenis,dianjurkan memakai lap yang kering.

Alat ini dijauhkan dr benda2 yg mengeluarkan bunyi dan suara,aman buat manusia dan hewan peliharaan,jarak efektif alat ini 50-80 meter persegi,setelah dicolok ke listrik kita melihat apabila terdapat warna biru yang menyala tandanya alat ini berfungsi dengan baik,ada huruf H berfungsi utk serangga(nyamuk,lalat,kecoa dll) dan huruf L berfngsi utk tikus.
Spesifikasi:
1.Voltage AC90V-250V
2.Frequency :50 HZ-60HZ
3.Audio:20KHz-65KHz
4.Power:2,5 watt
Caution:waterproff,mosture proff
warna:putih
Berat:200 gr



Barang dikirim dari: Tangerang
Berat pengiriman: 200 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 165000

KLIK UNTUK BELI ALAT INI SEKARANG
persediaan terbatas

No comments:

Post a Comment