Friday, October 12, 2012

Foto Model Novi Amalia - Kasus Taman Sari

Foto Novi Amelia - Novi Amelia seorang model majalah kini sedang menjadi pemberitaan hangat diberbagai media massa Nasional. Novi Amilia yang foto-foto dirinya kerap muncul di sejumlah majalah dewasa tersebut mendadak menjadi pemberitaan bukan karena prestasinya dibidang dunia model, tetapi karena pada, Kamis (11/10/2012) dia yang sedang mengemudi mobil Honda Jazz menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat.

Dari 7 korban yang ditabrak oleh Novi Amelia, 2 diantaranya adalah anggota Polisi di kesatuan Polsek Taman Sari, Jakarta Barat. Peristiwa tabrakan itu bukan saja heboh lantaran ada dua orang anggota Polisi yang tertabrak, tetapi keadaan Novi Amilia yang pada saat kejadian tengah mengenakan bikini, yaitu hanya mengenakan celana dalam dan bra yang membalut tubuhnyalah yang membuat berita tabrakan tersebut kian heboh.

Belakangan diberbagai forum internet, khususnya di forum Kaskus, muncul pula beberapa foto Novi Amelia yang berpose syur. Foto-foto panas Novi Amilia tersebut adalah bersumber dari sesi pemotretan dirinya pada sejumlah majalah dewasa di Indonesia yang kemudian diposting diforum berkaitan dengan maraknya pemberitaan terkait peristiwa tabrakan di Taman Sari yang didalangi oleh Novi.

Bagi teman-teman pengujung blog Karo Cyber yang pada penasaran ingin melihat foto Novi Amelia yang belakangan bersileweran dibeberapa forum internet, maka pada kesemptan ini blog Karo Cyber juga akan mencoba mempublikasikan foto Novi Amilia tersebut kepada Anda. Berikut adalah foto Novi Amilia selengkapnya:


Sumber

No comments:

Post a Comment