Friday, September 7, 2012

Cara Membuat Email Di Yahoo Terbaru

Cara Membuat Email di Yahoo Terbaru adalah fitur atau layanan email gratis dari yahoo.com, namanya gratis yah pasti tanpa bayar. email ini bisa di gunakan untuk mendaftar twitter dan blogger yang pernah di update bagaimana cara membuat twitter dan bagaimana cara membuat blog.

bagaimana cara membuat email? Untuk membuatnya hanya mengisi form pendaftaran yaitu data lengkap diri anda. Mungkin perbedaannya hanya aksesnya, email di gmail sepertinya lebih cepat dari pada di yahoo. Perbedaan lain yaitu tampilan, Gmail lebih bagus dalam tampilan, karena bisa sobat ganti sesuai yang sobat inginkan.

Cara Membuat Email Di Yahoo Terbaru :

Langkah pertama cara membuat email melalui yahoo tentu saja sobat harus kunjungi situs yahoo (https://login.yahoo.com/config/login). sobat akan menemui tampilan seperti ini, langsung saja klik buat account baru.

Cara Membuat Email Melalui Yahoo



Langkah kedua dalam membuat e-mail di yahoo sobat akan menemui tampilan seperti di bawah ini, untuk cara isi datanya gampang, Untuk password buatlah sampai Strong atau kuat, minimal ada 6 huruf. Tapi kalau ingin password sobat kuat, coba saja buat sampai 10 huruf atau lebih. Kalau sudah silahkan klik Creat my Account di bagian bawah.


Cara Membuat Email Melalui Yahoo


Nah selanjutnya sobat akan menemui tampilan seperti di bawah ini,klik saja continue. Sudah di klik? berarti sobat sudah berhasil membuat email di yahoo.


Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Kalau sudah melewati langkah-langkah membuat email melalui yahoo di atas sobat akan di arahkan ke halaman utama yahoo seperti di bawah ini. Bagaimana cara melihat email / inbox email saya? silahkan sobat klik gambar yang sudah saya tandai di bawah atau sobat bisa menuju linknya langsung http://mail.yahoo.com



Coba sobat lihat gambar dibawah ini. Gambar tersebut adalah kotak email sobat yang sudah di buat :)
Cara Membuat Email Melalui Yahoo



Sekian langkah-langkah cara membuat email baru di yahoo mail, semoga info ini berguna dan bermanfaat. Jika ada yang ditanyakan, boleh tulis pertanyaan sobat di kotak komentar di bawah ini. :)

No comments:

Post a Comment