Thursday, September 27, 2012

Nikita Mirzani Cium Pria Berumur

Secara tak sengaja mengecup seorang pria di tengah konser amal tentu saja bukan hal biasa.  Dalam sebuah konser amal yang bertajuk Senandung Untuk Negeri- Charity for Sulawesi Tengah di Hard Rock Cafe, EX Plaza Indonesia, Nikita Mirzani mengecup seorang pria berumur.Semuanya, kata Nikita, berawal dari ketidaksengajaan. Ini terjadi saat dirinya dan Farhan melelang tiket konser Sring seharga Rp 10 juta. Namun, penawaran menjadi turun saat salah satu penonton menawarnya dengan harga Rp 5 juta. Selain meminta harga rendah, penonton ini juga meminta ‘bonus’ ciuman dari Nikita.

"Tadi nggak sengaja ya.  Ini kan buat amal, bukan buat saya sendiri," katanya saat ditemui usai menjadi MC di Senandung untuk Negeri. Spontanitas memang. Dan ia mengaku melakukan itu demi para korban bencana gempa dan banjir.

Apalagi pasangan duet MC-nya, Farhan, nyeletuk yang membuatnya memberi bonus kepada pria berumur itu. Dia mengaku tak malu. Sebab, katanya, demi membantu para korban rasa malu itu bisa dibuang jauh-jauh. Memang ada perasaan gemetar karena si pria itu lebih tua."Rasanya seperti cium pipi opa saya saja," kata bintang film Mama Minta Pulsa itu sembari tertawa.

No comments:

Post a Comment